Welcome to My Blog, Hopefully the Contents of My Blog Can be Useful for You All ..^^.

12 Februari 2011

Facebook Buka Kampus di Menlo Park

Facebook, situs jejaring sosial terbesar di dunia mengundang wartawan untuk peluncuran kampus barunya di Menlo Park pada Selasa, letak kampus itu berdekatan dengan kantor pusatnya di Palo Alto, California.

"Kami menggelar jumpa pers pada Selasa, 8 Februari di Menlo Park City Hall untuk memperkenalkan kampus kami. Kampus ini didirikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dalam jangka panjang," seorang juru bicara Facebook mengatakan. "Kami berharap dapat berbagi waktu pada acara tersebut."

Facebook didirikan di sebuah kamar asrama Harvard pada 2004 dan baru saja mendapat pinjaman senilai $1,5 milyar dari Goldman Sachs.

Situs jejaring sosial itu memiliki lebih dari dua ribu karyawan, melengserkan posisi Google Inc sebagai laman Web yang paling banyak dikunjungi di AS pada 2010 berdasarkan Experian Hitwise.

Facebook telah berkembang dengan pesat dan memiliki lebih dari setengah miliar pengguna di seluruh dunia. Jumlah itu berbanding terbalik dengan pengguna Facebook pada Agustus 2008 sebanyak 100 juta, demikian Reuters.

Source: http://www.antaranews.com/berita/245092/facebook-buka-kampus-di-menlo-park

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...