Welcome to My Blog, Hopefully the Contents of My Blog Can be Useful for You All ..^^.

12 Februari 2011

Michelle Obama Larang Putrinya Main Facebook

Ibu negara Amerika Serikat (AS) Michelle Obama baru-baru ini sedang memperbincangkan usahanya dalam memerangi obesitas pada anak-anak di Amerika Serikat.

Namun secara tidak sengaja, dia mengungkapkan untuk membatasi puteri tercintanya berInternet terutama mencari teman di Facebook.

Sasha yang berusia 9 tahun dan kakaknya Malia yang berumur 11 tahun dilarang untuk bermain Facebook. Michelle mengatakan itu memang idenya untuk melarang kedua putrinya main Facebook.

Dalam sebuah wawancara "Today Show" pada Rabu (9/2), ibu negara itu yakin bahwa umur kedua anaknya masih terlalu dini untuk mengenal bahaya dari Facebook dan dia tidak ingin kedua putrinya menjadi bagian dari laman jejaring sosial terbesar itu.

Menurut Michelle, keputusannya itu tidak ada hubungannya dengan aturan di Gedung Putih. Meskipun tidak berada di gedung putih, dia tetap akan menerapkan keputusannya tersebut.

Saat ini Facebook "Tidak" untuk putri-putri Obama tersebut. Mereka baru boleh punya Facebook ketika sudah dewasa dan dapat mengambil pilihannya sendiri. Itu pun jika Facebook masih bisa bertahan.

Nyonya Obama tampaknya 'tegas' dalam menerapkan aturan di dalam keluarganya. Saat ini pun presiden Obama "takut' untuk merokok di depan ibu negara lantaran Michelle tidak pernah melihatnya merokok setahun ini dan tentunya kedua putrinya tidak boleh punya Facebook.

Ada pengawasan ketat disana, tulis laporan di www.etidbits.com.

Source: http://www.antaranews.com/berita/245739/michelle-obama-larang-putrinya-main-facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...